PEDULI KESELAMATAN PENGENDARA, DUNLOP GELAR SAFETY CAMPAIGN DI 10 KOTA!

Safety harus menjadi landasan utama bagi setiap pengendara dan Dunlop terus mendorong budaya keselamatan berkendara.

 

Kualitas suatu barang menjadi faktor penting yang menjadi pertimbangan saat memilih dan menggunakan suatu produk. Terlebih produk ban pada kendaraan. Dunlop tidak hanya menyediakan produk yang tepat dan berkualitas, tetapi juga menunjukan kepeduliannya kepada para pengendara dengan edukasi dan sosialisasi mengenai keselamatan dan perawatan ban untuk terus meningkatkan pemahaman konsumen & masyarakat.

 

Sosialisasi keselamatan dan perawatan ban yang diselenggaran Dunlop juga dikemas dengan konsep yang fun melalui berbagai kegiatan rutin seperti Safety Campaign yang pada tahun ini diselenggarakan di 10 kota-kota besar Indonesia. Safety Campaign diharapkan bisa menyebarluaskan informasi terkait pentingnya perawatan ban yang tepat untuk keamanan dan kenyamanan berkendara.

 

“Kami terus mendorong awareness kepada masyarakat khususnya pengguna kendaraan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan kendaraan melalui perawatan ban yang tepat. Dengan pemahaman ini diharapkan setiap perjalanan yang dilakukan bisa mencapai tagline yang kami usung yaitu More Safety For Your More Fun Journey,” ujar Tomohiro Senna, Sales & Marketing Director PT Sumi Rubber Indonesia, produsen ban Dunlop di Indonesia.

 

Tahun 2024 ini Dunlop telah mencanangkan event Safety Campaign sejak sebelum libur Lebaran lalu atau pada awal Maret di Dunlop Shop Eka Jaya Group, Karawang, Jawa Barat. Aktivitas ini menjadi bagian dari komitmen selama empat tahun terakhir dan selalu direspon dengan baik oleh masyarakat.

 

Tim profesional akan memeriksa kondisi ban anda dan memberikan penjelasan komprehensif terkait ban yang tepat secara gratis apapun merek ban Anda. Booth juga dirancang dengan menarik sehingga tidak monoton terlebih disediakan aneka panganan, games yang menarik, hingga merchandise eksklusif. 

 

Masyarakat bisa berkunjung ke booth Dunlop Safety Campaign di Tangerang (April), Garut - Solo (Mei), Denpasar (Juni), Makassar-Pontianak (Juli), Palembang (Agustus), dan Medan-Banyuwangi (Oktober). Konsumen bisa mendapatkan informasi mulai dari pengecekan kondisi ban seperti tekanan angin, tapak ban serta kondisi fisik ban hingga rekomendasi produk yang tepat disesuaikan dengan kebutuhan. 

 

“Aktivitas ini merupakan komitmen kami untuk menunjang keamanan dan kenyamanan pengguna. Sosialisasi pentingnya perawatan dan pengecekan ban serta menggunakan produk yang baik agar masyarakat bisa lebih tenang berkendara, sehingga perjalanan bisa tetap menyenangkan tanpa ada keraguan.” Tambah Mr Tomohiro Senna

 

Selain itu Dunlop menghadirkan gimmick yang menarik saat acara safety campaign. “Setiap konsumen yang datang berkesempatan mendapat souvenir menarik dari Dunlop dengan wheel of fortune, ada voucher diskon spooring, dan bundling program beli ban berkesempatan dapat mobil di periode tertentu” ujar Johan Tri selaku marketing departemen head PT Sumi Rubber Indonesia.

 


Cari Ban

Cari berbagai macam ban sesuai dengan apa yang Anda cari

Select
Tempat Beli
Cari Lokasi Toko
Cari Nama Toko